aplikasi hack whatsapp

Dalam ulasan uMobix ini, saya akan membandingkannya dengan beberapa aplikasi penyadap lain yang pernah saya tinjau, di mana masing-masing mengklaim sebagai solusi terbaik untuk memantau aktivitas WA dari ponsel seseorang.

Aplikasi penyadap ini menyediakan cara mudah untuk hack percakapan chat WA dari ponsel pasangan atau teman, dan tersedia baik untuk perangkat iPhone maupun Android.

Daftar aplikasi hack WA terbaik memiliki metode pemasangan yang bervariasi.

uMobix sendiri mengklaim bahwa aplikasi penyadap HP ini memberikan pengalaman pengguna yang benar-benar berbeda.

Apakah software ini benar-benar efektif, untuk melihat pesan WA seseorang?

Baca terus untuk mengetahuinya…

Dalam ulasan uMobix ini, akan mempelajari beberapa hal:

  • Pengalaman saya saat menginstall aplikasi di perangkat iPhone dan Android
  • 2 fitur unggulan yang membuatnya berada di peringkat teratas aplikasi sadap HP yang saya gunakan
  • Pengalaman saya dengan dukungan teknis dari uMobix

Setelah membaca ulasan ini secara mendetail, Anda akan mengetahui apakah uMobix adalah pilihan yang tepat untuk kebutuhan pemantauan ponsel Anda.

Ulasan Lengkap Aplikasi uMobix

Jangan terburu-buru! Pastikanmembaca artikel ini secara lengkap sebelum melanjutkan. Apa yang saya sampaikan di sini relevan untuk SEMUA APLIKASI SADAP HP.

1. iPhone: Menggunakan uMobix di iPhone membutuhkan kredensial iCloud pengguna (email dan kata sandi).

Jika otentikasi dua faktor diaktifkan, Anda mungkin perlu mengakses ponsel untuk mendapatkan kode verifikasi dari Apple.

Yang menarik, uMobix memberi Anda akses ke lebih banyak data dibanding aplikasi lain dengan metode ini.

2. Android: Untuk Android, harus menginstal aplikasi uMobix langsung di ponsel target, sehingga memerlukan akses fisik ke perangkat target.

Sekarang, mari kita bahas lebih dalam mengenai fitur yang membuat uMobix unggul dibanding aplikasi sadap lainnya.

uMobix menawarkan dua fitur utama yang membuatnya berada di atas kompetitor lainnya, satu untuk iPhone dan satu lagi untuk sistem Android.

penyadap whatsapp umobix demo penyadap facebook messnger umobix demo penyadap telegram umobix demo penyadap skype umobix demo penyadap instagram umobix demo penyadap snapchat umobix demo
download apk sadap mspy free download
Download Aplikasi Penyadap iOS & Android

📌 Klik link Download

📌 Hubungi lewat WhatsApp

DOWNLOAD APLIKASI CHAT WHATSAPP

Untuk Perangkat iOS

Selain fitur dasar seperti log panggilan dan daftar kontak, uMobix adalah salah satu aplikasi sadap yang memungkinkan mengakses berbagai data TANPA perlu jailbreak iPhone. Fitur-fitur unggulan ini bahkan tidak bisa ditandingi oleh aplikasi lain seperti mSpy.

Fitur-fitur eksklusif ini hanya tersedia pada paket “Full”, meliputi:

  • Sadap pesan Facebook
  • Sadap pesan Instagram
  • WhatsApp
  • Tinder
  • Line

Dengan pembaruan terbaru dari Apple yang menonaktifkan jailbreak, aplikasi lain seperti mSpy dan FlexiSPY tidak lagi bisa menyediakan akses ke fitur-fitur ini.

Untuk Perangkat Android

Bagi yang ingin memantau ponsel Android, uMobix juga menawarkan fitur yang tak kalah menarik.

Aplikasi ini dilengkapi dengan keylogger (perekam setiap ketikan) yang dipasang bersama dengan perangkat sadap. Menurut saya, fitur ini sangat bermanfaat karena bisa digunakan tanpa perlu melakukan rooting pada perangkat Android.

Dengan keylogger ini, dapat memantau SEMUA aktivitas ketikan yang dilakukan pengguna di berbagai aplikasi. Seperti pada versi iPhone, untuk mendapatkan akses penuh ke semua fitur, harus menggunakan paket “Full”.

Selain itu, ada beragam fitur lain yang tersedia dalam paket “Full” untuk Android, tetapi fitur-fitur inilah yang menjadikan uMobix berbeda dari aplikasi sadap lainnya.

Saya akan menjelaskan lebih detail mengenai fitur sadap pada bagian akhir.

lacak lokasi geo fencing umobix demo aplikasi keylogger umobix demo penyadap pesan sms umobix demo penyadap riwayat browser umobix demo penyadap browser umobix demo penyadap kamera umobix demo penyadap file media folder umobix demo

Instalasi dan Pengaturan uMobix

Salah satu hal pertama yang menarik perhatian saya saat mengatur uMobix adalah kemudahan dalam proses instalasinya.

Banyak aplikasi lain yang saya coba sering kali meninggalkan langkah-langkah yang tidak jelas atau membutuhkan bantuan teknis untuk berfungsi dengan baik, namun uMobix menyederhanakan proses ini.

Instalasi hanya membutuhkan beberapa menit. Terakhir kali saya menginstall, estimasi hanya perlu sekitar 4 menit untuk menyelesaikan semuanya.

Setelah memilih paket berlangganan dan menyelesaikan pembayaran, akan menerima email yang berisi instruksi rinci. Petunjuk tersebut berbeda tergantung pada jenis perangkat yang ingin di sadap.

Instalasi iPhone

Untuk iPhone, perlu mengetahui email dan kata sandi iCloud dari perangkat iOS yang ingin dipantau. Setelah memasukkan informasi tersebut, Apple akan mengirimkan kode verifikasi ke ponsel yang harus masukkan di dasbor uMobix.

Ya, akan memerlukan akses fisik ke ponsel tersebut untuk sekali ini. Sayangnya, tidak ada alternatif lain untuk menghindari hal ini. (Hati-hati jika ada aplikasi lain yang mengklaim sebaliknya, karena kemungkinan besar Anda akan kesulitan mendapatkan pengembalian dana jika aplikasi tersebut tidak berfungsi.)

Instalasi Android

Untuk perangkat Android, instalasi memerlukan akses langsung beberapa menit ke ponsel target (dan pastikan mendapatkan izin). Selanjutnya diminta untuk download aplikasi uMobix di perangkat target.

Setelah download selesai, perlu mengikuti instruksi khusus yang dikirimkan melalui email untuk konfigurasi aplikasi. Jika diinginkan, ada opsi untuk menyembunyikan ikon aplikasi dari tampilan menu agar lebih tersembunyi.

Begitu menginstall selesai, langsung dapat masuk ke panel kontrol untuk memastikan bahwa aplikasi mulai mengirimkan data dari ponsel yang ditargetkan.

Paket dan Harga

Harga uMobix sedikit bervariasi tergantung pada jenis perangkat. Dibandingkan dengan aplikasi sadap teratas lainnya, seperti mSpy, uMobix menawarkan harga yang lebih terjangkau.

Paket “Full” dari uMobix menyediakan lebih banyak fitur dibandingkan dengan paket “Premium” mSpy, dengan penghematan hingga $20 per bulan jika berlangganan secara bulanan.

Bisa menghemat lebih banyak lagi dengan memilih berlangganan 12 bulan penuh dengan biaya total $149. Sementara itu, paket “Premium” mSpy untuk satu tahun penuh harganya hampir $200.

Karena memantau perangkat Android membutuhkan download aplikasi langsung di ponsel target, biaya untuk memantau perangkat Android sedikit lebih tinggi ($59/bulan).

Meskipun begitu, masih bisa menghemat $10 per bulan dibandingkan dengan paket serupa dari mSpy.

Fitur Penyadap

penyadap android amp iphone umobix demo

Selain fitur utama yang saya bahas di atas, uMobix juga memberi akses ke hampir semua data komunikasi dari hp target. Ini termasuk:

  • Rekam Panggilan Suara: Periksa log panggilan dalam urutan kronologis, termasuk durasi panggilan, keterangan waktu, dan nama kontak beserta nomor teleponnya. Juga dapat melihat status panggilan seperti panggilan keluar, masuk, ditolak, atau tidak terjawab
penyadap panggilan suara umobix demo
  • Lihat pesan: Pantau pesan yang diterima, dikirim, serta dihapus, termasuk informasi pengirim, penerima, riwayat obrolan, dan isi pesan teks secara lengkap.
  • Lokasi GPS: Lacak lokasi ponsel secara real-time, termasuk riwayat lokasi lengkap dengan keterangan waktu. Juga dapat melihat koordinat geografis beserta alamat.
  • Bookmark dan riwayat browser: Pantau situs web yang dikunjungi, serta lihat bookmark yang disimpan dari browser perangkat.
  • Lebih banyak lagi: Pantau pesan di WhatsApp, Facebook, Telegram, Line, dan Signal—baik pesan yang diterima, dikirim, atau dihapus, termasuk obrolan pribadi dan grup, serta stempel waktu. Pantau pesan Instagram dengan waktu pengiriman dan informasi kontak. Juga bisa melihat video dan foto yang tersimpan di perangkat target (semua fitur ini memerlukan paket “Full”).

Hack Pesan WhatsApp

Saat ini, uMobix belum menawarkan fitur untuk memantau WhatsApp di iPhone dan juga memantau Android, dengan fitur Keylogger memungkinkan melihat semua pesan yang diketik dari ponsel target. Kekurangan fitur ini, tidak bisa melihat pesan masuk.

Dukungan Pelanggan

Setelah menguji berbagai aplikasi penyadap, saya jarang menemukan tim dukungan teknis yang benar-benar memuaskan. Namun, uMobix memberikan pengalaman yang berbeda.

Respon mereka sangat cepat dan pengetahuan teknis mereka luar biasa. Perwakilan yang saya hubungi memahami sistem operasi ponsel secara mendalam, bahkan lebih dari yang saya butuhkan.

Inilah salah satu alasan besar mengapa mereka tidak menawarkan versi jailbreak untuk iPhone. Mereka tampaknya telah memahami bahwa metode tersebut akan segera dibatasi oleh Apple.

Perangkat yang Kompatibel

uMobix kompatibel dengan perangkat dari berbagai merek seperti Apple, Samsung, Huawei, Xiaomi, LG, Motorola, dan banyak lagi.

Aplikasi ini bekerja pada semua ponsel dan tablet yang menjalankan Android versi 4 atau lebih tinggi.

Untuk memastikan apakah perangkat target kompatibel, bisa memasukkan nomor modelnya ke alat pemeriksa kompatibilitas di situs web uMobix.

Kesimpulan

Meskipun uMobix merupakan pemain baru di pasar aplikasi penyadap, mereka dengan cepat membangun reputasi solid melalui produk yang stabil dan dukungan pelanggan yang unggul.

Jika mencari aplikasi yang dapat dipasang dengan cepat dan mudah digunakan dari ponsel apapun, uMobix sekarang menjadi pilihan terbaik bagi saya pribadi.

uMobix menawarkan aplikasi yang andal, layanan pelanggan yang luar biasa, serta didukung dengan kebijakan pengembalian dana yang jelas dan transparan.

Publish at
Related content
cara remote layar hp seseorang jarak jauh dengan flexispy

Cara Remote Layar HP Seseorang Jarak Jauh Dengan FlexiSpy

Dalam ulasan kali ini, kita akan membahas FlexiSpy, sebuah aplikasi …

blog
cara bajak wa pacar tanpa ketahuan dengan mobistealth

Cara Bajak WA Pacar Tanpa Ketahuan dengan MobiStealth

Aplikasi bajak WA (Android) untuk pantau pasangan secara jarak jauh …

blog
akses file atau folder manager jarak jauh dari iphone android

Akses File atau Folder Manager Jarak Jauh dari iPhone & Android

Ulasan tentang aplikasi sadap sPyzie ini menyoroti salah satu alat …

blog
cara sadap whatsapp untuk iphone ipad tanpa instal aplikasi

Cara Sadap WhatsApp untuk iPhone & iPad Tanpa Instal Aplikasi

Kali ini saya akan membahas cara menyadap iPhone dan iPad tanpa perlu …

blog
rekam panggilan telepon secara jarak jauh iphone android

Rekam Panggilan Telepon Secara Jarak Jauh - iPhone & Android

Dalam artikel ini, kami akan membahas cara merekam panggilan telepon …

blog
aplikasi sadap hp free trial mspy untuk ios android

Aplikasi Sadap HP Free Trial MSPY untuk iOS & Android

Pernah penasaran apa yang dilakukan pasangan di media sosial atau …

blog
cara menyadap panggilan chat aplikasi skype

Cara Menyadap Panggilan / Chat Aplikasi Skype

Pada ulasan kali ini akan melanjutkan tutorial cara menyadap aplikasi …

blog
cara sadap snapchat michat hago dan tinder

Cara Sadap Snapchat, MiChat, Hago dan Tinder

MinSpy adalah aplikasi sadap iPhone dan Android paling lengkap saat …

blog